NGFbMGpaNWVcMGx5Nqp8NWF7MTcsynIkynwbzD1c

Webster

BLANTERLANDINGv101
1525930115782950564

Webster

Kamis, 05 April 2012
Webster Pare adalah lembaga kursus di Pare yang fokus pada program speaking, dan sangat cocok untuk peserta dengan kemampuan dasar, Webster terkenal dengan program Ground Speaking-nya yang sangat efektif dan program Vocabulary yang bisa mempermudah dalam menghafal kosakata dalam bahasa Inggris. Program-program yang tersedia di lembaga Webster berdurasi 2 minggu setiap program dan setiap level-nya.

PROGRAM WEBSTER

  1.   Ground Speaking

program ini di desain bagi para pemula yang belum mempunyai dasar bahasa inggris. penekanan lebih pada penguasaan daily conversation, vocabulary dan self-confidence (rasa percaya diri). dalam kelas ini bahasa inggis di presentasikan antara 15 % sampai dengan 50 % dalam bahasa inggris.

  1.   Pre-communicative Speaking

program ini di desain bagi para lanjutan program ground speaking yang telah mampu berbicara bahasa inggris 50 %. penekanan lebih pada aplikasi grammar dalam speaking dan merupakan program persiapan ke program communicative speaking. dalam kelas ini bahasa inggis di presentasikan antara 50 % sampai dengan 80 % dalam bahasa inggris.

  1.   Communicative Speaking

program ini di desain bagi para lanjutan program pre-communicative speaking yang telah mampu berbicara 90 %. penekanan lebih pada ccu (cross culture understanding, fluency, accent, debate, diskusi dan presentasi. dalam kelas ini bahasa inggis di presentasikan antara 80 % sampai dengan 90 % dalam bahasa inggris.

  1.   Master of Speaking

program ini di desain bagi anda yang sudah bisa berbicara bahasa inggris dengan lancar dan merupakan lanjutan program communicative speaking. penekanan lebih pada full practicing debate, presentation, promotion, accent, competation, dan out door class. dalam kelas ini bahasa inggis di presentasikan antara 90 % sampai dengan 100 % dalam bahasa inggris.

  1.   Pronunciation

kelas ini di desain bagi anda yang sudah bisa berbicara bahasa inggris dengan lancar akan tetapi belum menggunakan pronunciation, makhraj ataupun pengucapan secara benar dan merupakan lanjutan program master of speaking. penekanan lebih pada accent, intonasi, dan pengucapan secara benar.

  1.   Ground Vocabulary

program ini di desain bagi para pemula yang belum mempunyai dasar bahasa inggris dan bagi anda yang ingin memperkaya perbendaharaan kata. penekanan lebih pada penguasaan daily expression vocabularies. dalam tiap pertemuan membahas 50 kosa kata atau vocabularies.

  1.   Plenty Vocabulary

program ini di desain bagi para lanjutan program ground vocabulary dan cocok bagi yang telah mampu berbicara bahasa inggris antara 50 % sampai dengan 100 %. penekanan lebih pada kosa kata tentang politik, science, expression, idiom, kesehatan dan lain-lain. dalam tiap pertemuan membahas 50 kosa kata atau vocabularies.

  1.   Certain Vocabulary

program ini di desain bagi para lanjutan program plenty vocabulary dan cocok bagi yang telah mampu berbicara bahasa inggris 100 % beserta intonasinya secara benar. penekanan lebih pada kosa kata yang berhubungan dengan tofl, ielt, stan dan ujian-ujian negara lainnya.tentang politik, science, expression, idiom, kesehatan dan lain-lain. dalam tiap pertemuan membahas 50 kosa kata atau vocabularies.

PENDAFTARAN WEBSTER

  • Pendaftaran di buka setiap bulan.
  • Pendaftaran bisa dilakukan di Kantor Webster atau pendaftaran via Online di https://daftar.KampungInggris.co.id
  • “Kelas baru” dimulai setiap tanggal 10 dan 25.

RUTE KE LEMBAGA WEBSTER

  • Dari arah surabaya atau Jombang (kendaraan pribadi) perempatan Tulungrejo belok kanan (ke arah barat sekitar 1 KM) Sampai ketemu pertigaan arah stadion Canda Birawa belok kiri (Arah Stadion), atau jika naik bus umum turun di perempatan Tulungrejo kemudian naik becak.
  • Dari Kediri, ambil arah pare hingga ketemu Monumen Garuda, lurus arah utara sampai pertigaan belok Kanan ( sekitar 1 Km) Sampai ketemu pertigaan arah stadion Canda Birawa belok kanan (Arah Stadion).
  • Panduan rute transportasi menuju Kampung Inggris Pare baca di http://www.kampunginggris.co.id/search/label/RUTE%20DAN%20TRANSPORTASI
BLANTERLANDINGv101
  1. mau tanya,kalau ambil beberapa progam dalam satu hari dan jadwalnya tdk bentrok apakah bisa untuk 1 bln? atau bagaimana sarannya. saya mau lulus kuliah dan mau bekerja dimana penguasaan/komunikasi bhs inggrisnya harus bisa. sedangkan saya masih pemula.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa ambil beberapa program sekaligus asal jadwal tidak bentrok, bahkan ambil beberapa program dilembaga yang berbeda-beda juga boleh.

      Hapus

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Peserta
Data Paket Belajar
Kirim Sekarang