NGFbMGpaNWVcMGx5Nqp8NWF7MTcsynIkynwbzD1c

Access-Es

BLANTERLANDINGv101
1525930115782950564

Access-Es

Minggu, 04 Maret 2012
Nama Lembaga
:
Access-Es
Alamat
:
Jl. Dahlia Tulungrejo - Pare - Kediri - Jawa Timur
Berdiri
:
-
Sk
:
421.9/37/418.47/2010
Spesialis
:
Paket English Camp
Access-Es adalah lembaga kursus berbasis Camp English Area, program speaking-nya cukup diminati peserta kursus dan cukup handal. Namun lembaga kursus Access-Es tidak hanya menyediakan program-program speaking saja, namun juga menyediakan program-program grammar, pronunciation, structure, listening, reading and vocabulary, writing, pre-tofl, pre-ielts dll..







PROGRAM
  1. Speaking
    Kelas ini bagi menjadi 13 tingkatan, mulai yang paling dasar hingga tingkat mahir.
  2. Job Interview
    Kelas ini sangat cocok bagi Anda yang ingin melamar pekerjan atau wawancara beasiswa. Di kelas ini ada akan dipandu untuk menghadapi wawancara kerja – beasiswa. Termasuk triknya, Body Language dll.
  3. Cross Culture Understanding
    Ingin mengenal lebih dekat budaya Eropa dan Amerika. Kelas ini kami rancang untuk mengembangkan kemampuan Bahasa Inggris dan mengenal hubungan antara bahasa dan budaya.
  4. Pronounciation
    Kelas ini ada 4 tingkatan. Untuk mereka yang ingin bercakap layaknya native speaker, kami merekomndasikan kelas ini. Sebab materi dan metode yang kami pakai benar-benar baru dan up to date.
  5. Academic Structure
    Grammar itu mudah kok, kami merancang kelas bagi yang ingin pintar menulis dan bisa Toefl. Pemahaman tentang bentuk gramatical secara umum, mulai dari kelas kata hingga kalimat, juga dilengkapi dengan latihan langsung.
  6. Academic Listening
    Kelas ini dirancang bagi yang ingin belajar bahasa inggris melalui media audio. Di kelas ini, anda akan diajarkan tentang bagaimana mengenal kata-kata kunci, spesifik, intisari sebuah cerita, dan membuat kesimpulan. Juga materi tentang belajar sikap, cara bertanya, menjawab, mengenal dan mengidentifikasi informasi. Juga bagi anda yang ingin purpose ke TOEFL dan IELTS, kami merekomendasikan kelas ini.
  7. Academic Reading and Vocabulary
    Apa itu Academic Reading ?, di kelas ini Anda akan diajarkan Reading dengan metode yang berbeda. Selain itu, Anda juga akan mendapat metode pengembangan vocabulary dengan mencari kata kunci lewat bahasa Latin, Yunani, Perancis. Naskah yang kami sediakan diambil dari majalah, jurnal, dan suratkabar. Topik yang menarik dan sifatnya tak ketinggalan zaman, juga isu-isu yang lagi hangat, tepat dan mudah dipahami untuk mereka yang akan masuk S1,S2 dan S3.
  8. Academic Writing
    Mau pintar nulis? Di kelas ini kita akan belajar tentang Academic Writing. Mulai dari menulis kalimat, paragraph, essay, laporan dan jurnal internasional.
  9. English Correspondence
    Bagi Anda yang ingin belajar surat menyurat. Kami membimbing siswa menulis efektif untuk keperluan bisnis, melamar pekerjaan, melamar untuk sekolah/kuliah di luar negeri, mengajukan permintaan rekomendasi ke professor atau institusi.
  10. Preparation IELTS
    Mau nilai IELTS Anda bisa sampai 7?. Kami rekomendasikan kelas ini sebagai persiapan belajar menghadapi tes sekolah/kuliah dan juga untuk pencari kerja yang negara tujuan membutuhkan nilai IELTS.
  11. BULATS (Bussines Language Testing Service)
    Kelas ini kami rancang bagi Anda yang ingin mengikuti tes bahasa inggris yang berhubungan dengan bisnis yang membutuhkan kemapuan Listening, Writing, Readingdan Speaking.
  12. Preparation Toefl IBT
    Karena Toefl ITP sebentar lagi akan ditinggalkan, maka kami menyiapkan kelas ini. Di kelas ini Anda dituntun meningkatkan skill yang diperlukan dalam mengadapi Toefl IBT; English Language vocabulary, Essay Writing Skills, Reading Comprehension skills, and Listening Skills.
  13. Preparation Toefl ITP
    Di kelas ini Anda akan diajarkan mengupas teknik dan trik dalam mengerjakan soal-soal TOEFL, meningkatkan skill yang dibutuhkan dan belajar mengatur efektivitas waktu.
  14. BEC ( Business English Certificates )
    Kelas ini disiapkan bagi calon pengusaha yang ingin mengembangkan usaha yang setiap hari menggunakan bahasa inggris media komunikasi. Ini dibagi dalam 3 level:Preliminary, Vantage dan Higher.
  15. Training Teacher
    Bagi Anda yang ingin meningkatkan karir di sekolah dan menjadi pengajar yang berkualitas, di kelas ini kami menyediakan Micro Teaching, Curriculum Material Development, Course Outlining, dan English Proficiency.

PENDAFTARAN
  • Pendaftaran di buka setiap bulan.
  • Pendaftaran bisa dilakukan di Kantor Access-Es atau pendaftaran via Online di http://daftar.KampungInggris.co.id
  • Program kursus dimulai setiap tanggal 10 dan 25.

RUTE KE LEMBAGA ACCESS-ES
  • Dari arah surabaya atau Jombang (kendaraan pribadi) perempatan Tulungrejo belok kanan (ke arah barat sekitar 1 KM) Sampai ketemu pertigaan Jalan Dahlia belok kanan (Jarak Sekitar 500 M kanan jalan), atau jika naik bus umum turun di perempatan Tulungrejo kemudian naik becak.
  • Dari Kediri, ambil arah pare hingga ketemu Monumen Garuda, lurus arah utara sampai pertigaan belok kanan ( Arah Timur) Sampai ketemu pertigaan jalan Dahlia belok kanan (Jarak Sekitar 500 M kanan jalan). Atau lebih lengkapnya BACA DISINI
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Peserta
Data Paket Belajar
Kirim Sekarang