NGFbMGpaNWVcMGx5Nqp8NWF7MTcsynIkynwbzD1c

Be Friend

BLANTERLANDINGv101
1525930115782950564

Be Friend

Rabu, 20 Februari 2013
Be Friend Pare
BE FRIEND 
Lembaga Pengembangan Pendidikan Bahasa Inggris
Jl.Brawijaya No 40 Tulungrejo Pare - Kediri 64212
SK DINAS PENDIDIKAN :NOMOR : 421.9/322/418.47.2010

Be Friend adalah salah-satu lembaga kursus di Kampung Inggris Pare yang memiliki tagline "Be Easy Any More", Be Friend menawarkan berbagai program kursus seperti Grammar, Speaking, dan Pronunciation. Setiap program yang ditawarkan dibagi menjadi beberapa level / tingkatan, masing-masing program bisa ditempuh dalam waktu 2 minggu perlevel program.

PILIHAN PROGRAM KURSUS

GRAMMAR ONE

Buat kamu – kamu yang ingin mempelajari Bahasa Inggris dari dasar dengan penguasaan  tata bahasa yang benar diantaranya Part of speech, Question words, Kinds of sentences, Modal auxiliaries,16 Tenses, Causative, Question Tag, dan banyak lagi yg lainnya….

GRAMMAR TWO

Diperuntukkan buat yang ingin memperdalam tatabahasa sebagai lanjutan dari Grammar 1 diantaranya Passive voice, Conditional Sentence, Direct Speech, Relative pronoun, Degrees of Comparison, Subjunctive, Elliptic structure, Gerund, Past participle, dll.

BASIC SPEAKING

Buat kamu-kamu yang ingin bisa ngomong bahasa inggris dari dasar dengan penguasaan dasar2 percakapan tentang Numbers, time, adverb, days and month, direction, description, greeting, congratulation, thanks, parting, excuses, presenting argument, opinion, agreement,interruption, clarification, opening & closing speech dan cara2 berbicara di berbagai situasi dengan grammar  yang benar.

SPEAKING ONE

Bagi siapapun yang ingin mengasah dan meningkatkan kemampuan ngomong Bahasa inggris seperti Interview, Speech,Debating,Problem solving, Public Conversation, Presentation, Common Expressions, Defending Argumentation, Chatting,Guide,dll.

SPEAKING TWO

Sebagai lanjutan dari Speaking One, Program ini di kemas dengan tingkat speaking yang berlevel mahir diantaranya Debatting, Discussing hot news, Micro teaching, News reading, Entertaining, complaining, Counseling, oration, dll.

PRONUNCIATION

Buat kamu yang ingin mengetahui dan menguasai cara mengeja plus membaca Bahasa Inggris dengan tepat dan terarah yang sesuai dengan Native speaker.
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Peserta
Data Paket Belajar
Kirim Sekarang