NGFbMGpaNWVcMGx5Nqp8NWF7MTcsynIkynwbzD1c

Kalender Akademik 2022

Berikut ini info pendaftaran dan kalender akademik Kampung Inggris tahun 2022

BLANTERLANDINGv101
1525930115782950564

Kalender Akademik 2022

Minggu, 02 Januari 2022

Tahun 2022 ini kita masih dalam suasana pandemi covid-19, dan seperti tahun sebelumnya Kampung Inggris tetap buka dan kegiatan belajar mengajar tetap dilaksanakan secara normal dengan penerapan protokol kesehatan. Para peserta bisa memilih kelas offline juga bisa memilih kelas online.

Kalender Akademik Kampung Inggris 2022

Berikut ini adalah informasi kalender akademik Kampung Inggris tahun 2022 dan informasi pendaftarannya:

  1. Tersedia pilihan kelas daring (online) dan kelas luring (tatap muka)
  2. Pendaftaran selalu dibuka pada setiap bulan, yaitu pendaftaran untuk kelas awal bulan dimulai tanggal 10 dan kelas akhir bulan mulai belajarnya dilaksanakan pada tanggal 25. Jika tanggal 10 atau tanggal 25 bertepatan dengan hari jumat, sabtu, dan minggu maka start belajar akan dimajukan atau di percepat ke hari senin. Pendaftaran dapat dilakukan sebelum kelas dimulai, dan untuk mengamankan kuota kami merekomendasikan 1 bulan sebelum kelas dimulai sudah mendaftar untuk mengamankan kuota,karena kuota terbatas.
  3. Durasi belajar tersedia mulai dari 2 minggu s.d 1 tahun. Untuk belajar dari dasar sampai lacar umumnya membutukan waktu 3 s.d 6 bulan, dan untuk bisa sampai ngajar membutuhkan waktu 1 tahun. Tentu estimasi waktu menjadi berbeda jika peserta sudah punya dasar bahasa Inggris yang baik pada saat mendaftar.
  4. Persyaratan: Copy KTP atau Akte kelahiran atau KK, dan pas foto berwarna 3x4 5 lembar (backgroud merah atau biru).
  5. Peserta dari luar kota yang datang dengan mengunakan moda transportasi umum berupa kereta api, pesawat, dan kapal laut wajib menyertakan hasil rapid test atau anti-gen non-reaktif yang juga digunakan sebagai persyaratan mengunakan moda transportasi tersebut.

Pendaftaran General English Pendaftaran Speakig Class Pendaftaran Grammar Class

BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Peserta
Data Paket Belajar
Kirim Sekarang