NGFbMGpaNWVcMGx5Nqp8NWF7MTcsynIkynwbzD1c

3 Hal Yang Perlu Kamu Siapkan Saat Ke Kampung Inggris

3 Hal penting dan wajib kamu persiapkan sebelum ke Kampung Inggris agar kamu ti…

BLANTERLANDINGv101
1525930115782950564

3 Hal Yang Perlu Kamu Siapkan Saat Ke Kampung Inggris

Jumat, 14 Januari 2022
Kampung Inggris, sebuah kampung yang terletak di kecamatan Pare kabupaten Kediri belakangan ini memang menjadi suatu pilihan utama untuk sebagian besar masyarakat umum, kemudian juga pelajar ataupun mahasiswa yang sedang mencari tempat yang terbaik untuk bisa kursus bahasan asing, terutama bahasa Inggris, bukan tanpa alasan jika Kampung Inggris menjadi suatu pilihan yang utama, karena selain dijadikan sebagai pusat pendidikan bahasa asing, terutama bahasa Inggris, Kampung Inggris juga menawarkan berbagai macam kualitas pendidikan handal dengan biaya kursus yang bisa dibilang kompetitif serta didukung oleh lingkungan yang sangat baik.

Dari waktu ke waktu, Kampung Inggris memang semakin ramai saja, terlebih lagi pada saat musim liburan semester, dapat dipastikan jika semua lembaga kursus yang ada tidak bisa menampung semua peminat ataupun calon siswa yang ingin melakukan kursus karena sudah penuh. Oleh karena itu untuk Kamu yang memang memiiki rencana untuk mencoba kursus ataupun mengisi waktu liburan dengan melakukan kegiatn edukatif berupa kursus bahasa Inggris, bahasa Arap, bahasa Jepang ataupun bahasa Mandarin, maka ada beberapa hal yang memang perlu untuk Kamu persiapkan agar nantinya rencana untuk bisa kursus di Kampung Inggris dapat terealisasi dengan baik. Dan berikut ini adalah beberapa persiapan yang dibutuhkan utuk kursus di Kampung Inggris.

Kampung Inggris

Pentingnya Melakukan Persiapan Sebelum Kursus Di Kampung Inggris

1. Menentukan Waktu Kursus

Yang pertama adalah menentukan waktu kursus, untuk bisa mengikuti kursus program reguler, kamu bisa mendaftar untuk kelas yang mulai belajarnya dimulai pada tanggal 10, artinya untuk kelas yang dimulai tanggal 10 kamu sudah harus mendaftar sebelum tanggal tersebut, terlebih jika kamu akan kursus pada bulan juni, juli, desember, dan januari, karena pada bulan-bulan tersebut Kampung Inggris sedang dalam puncak keramaiannya.

Selain kelas yang dimualai tanggal 10 ada pula kelas yang start belajar dimulai pada tanggal 25, seperti pada periode tanggal 10, pada kelas yang dimulai tanggal 25 kamu bisa mendaftar sebelum tanggal tersebut. Mendaftar jauh-jauh hari sebelum kelas dimulai merupakan hal yang baik dan sangat dianjurkan agar tidak kehabisan kuota, khususnya jika kursus pada masa puncak keramaian di Kampung Inggris.

Untuk program khusus liburan sekolah akan dibuka pada tanggal 21 juni, 28 juni, 5 juli, 12 juli, 20 desember, dan 27 desember, pendaftaran untuk kelas bulan juni dan juli bisa dilakukan sejak bulan april, sedangkan untuk bulan desember bisa dilakuakan sejak bulan oktober.

Menentukan Waktu Kursus di Kampung Inggris

2. Memilih Program Kursus

Kemudian yang kedua adalah menentukan program kursus yang ingin Kamu ambil. Hal ini perlu Kamu pertimbangkan dengan matang, karena di Kampung Inggris terdapat banyak sekali program kursus dan level program belajar, program yang tersedia mulai dari grammar, kemudian speaking, writing, reading, listening, IELTS, TOEFL dan masih banyak lagi yang lainnya, Kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhanmu, namun jika kamu menemukan kesulitan atau kendala dalam memilih program, kamu bisa konsultasi ke education consultan yang disediakan oleh lembaga.

Selain itu menentukan durasi kursus juga sangat penting untuk Kamu perhatikan karena di tempat ini menawarkan durasi kursus mulai dari 1 minggu sampai dengan 1 tahun. Contohnya saja jika memang Kamu ingin kursus dengan durasi 3 sampai 6 bulan, maka Kamu bisa memilih program Intensive. Kemudian untuk Kamu yang lebih ingin fleksibel dan juga kursus dengan durasi yang singkat, maka Kamu bisa memilih program belajar yang mana di setiap level program memiliki durasi 2 minggu sampai dengan 1 bulan, meskipun durasinya hanya itu saja, namun di setiap program memiliki beberapa tingkatan, dengan demikian peserta kursus tetap dapat kursus dengan durasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Contohnya jika Kamu mengambil kursus pada program speaking level 1 dengan durasi 2 minggu, maka nantinya setelah lulus program tersebut, Kamu dapat melanjutkan kursus speaking level 2 dan seterusnya. Kamu juga perlu menentukan apakah ambil program belajar paket camp (tempat tinggal) atau hanya ambil program saja.

Program Non Paket

Progrm Paket TOEFL + Camp

Program Paket Camp

3. Memilih Tempat Tinggal

Lalu yang ketiga adalah menentukan jenis dari tempat tinggal, di Kampung Inggris terdapat 2 pilihan tempat tinggal, yaitu tempat tinggal tipe kost atau tipe camp, jika Kamu memilih tempat tinggal kost, maka merupakan tempat tinggal seperti kost pada umumnya, sedangkan untuk camp sendiri adalah tempat tinggal yang memiliki aturan mewajibkan setiap peserta untuk berbahasa inggris di lingkungan asrama/camp. Jika Kamu melanggar peraturan tersebut, maka nantinya bisa mendapatkan sanksi yang sudah disesuaikan dengan peraturan masing – masing camp.

Ada baiknya jika Kamu ingin mencoba kursus dengan memilih program belajar non paket (tanpa camp), maka pastikan nantinya Kamu mendapatkan tempat tinggal terlebih dahulu, khususnya jika kamu mendaftar pada bulan-buan ramai yang bertepatan dengan liburan semester.

Kost dan Camp di Kampung Inggris

Kontak Pendaftaran Kampung Inggris

Bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk bisa liburan sekaligus belajar bahasa Inggris di Kampung Inggris, berikut kontak yang bisa kamu hubungi:

Telp: 0354-3101292

Telp dan WA: 085200000044 / 087730000044 / 08990000044

Selain menghubungi kontak tersebut, kamu juga bisa meningalkan pesan pada kolom komentar dibawah ya.

TAGS
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Peserta
Data Paket Belajar
Kirim Sekarang