NGFbMGpaNWVcMGx5Nqp8NWF7MTcsynIkynwbzD1c

Marvelous

BLANTERLANDINGv101
1525930115782950564

Marvelous

Sabtu, 05 Mei 2012

Marvelous Pare adalah Lembaga kursus dan asrama english camp yang peduli akan speaking, pronunciation, listening, vocabs dan expression juga grammar. berdiri sejak 10 Januari tahun 2007. Marvelous merupakan tempat kursus di Pare yang di instukturi oleh para Tutor yang kompeten, berpengalaman dan berpendidikan lebih dari 5 tahun di Amerika, juga para Alumnus sarjana lokal yang terselektif guna menciptakan output yang memiliki skill english yang handal.

Marvelous terfokus pada pembelajaran American Speaking. Fokus pada Formal, sedikit mempelajari non formal speaking.

PROGRAM DI LEMBAGA MARVELOUS

  1. Program Paket Executive English - Stage 1 & 2

    mempelajari semua elemen dalam bahasa inggris yang dikemas dalam satu paket yang berfokus pada : "Aktive Speaking"
    Fasilitas :
  • Asrama (24hours english area)
  • 6 Program sehari : Morning Class, Speaking Class, Pronunciation Class, Grammar Class, Vocabs & Expression Class, Evening Class
  • Modul & sertifikat
  1. Program Regular (kelas pilihan)

  • Vocab & Expressions
    Dalam mempelajari bahasa asing yang terpenting adalah perbendaharaan kosakata dengan pembunyian yang benar. Akan percuma jika kita menghafal ribuan kata secara otodidak tapi ternyata bunyinya ngaco. Oleh karena itu kita membutuhkan Tutor yang Profesional yang akan membantu kita menghafalkan banyak vocab dengan pengucapan dengan benar.
  • Grammar For Speaking
    Setelah kita mulai menghafal banyak kata, kita harus mulai belajar menyusunnya dengan secara lisan maupun tulis dengan menggunakan rumusnya.
  • Pronunciation
    Language is about culture and accent. Sudah saatnya kita melafalkan bunyi kata seperti layaknya native speaker. English sama sekali berbeda pengucapannya dengan bahasa sehari-hari kita. selayaknya bahasa arab, diperlukan tajwid yang benar dan mahorijul huruf yang baik.
    Disinilah kamu akan belajar membedakan bat, bet, bad, bed, beat, bit, bid..
  • Aktive Speaking
    Disinilah kelas praktek dan teori speaking kamu setiap hari agar cepat lancar berbahasa inggris dengan CCU & CCC
  • Program Lanjutan "MAESTRO"
    Masuk 1x/hari dengan fasilitas Asrama dan sertifikat
    *syarat : punya dasar inggris yang cukup

    Setelah Anda belajar selama dua bulan di pare dan sudah bisa ngomong baru bisa/boleh mengikuti program maestro ini. Didalam kelas ini setiap orang diberi kesempatan untuk berbicara aktif seperti memimpin diskusi, memimpin debate, berpidato, praktek sebagai guru speaking, menyampaikan makalah (presentation) dll. dan Anda akan dikontrol, dikoreksi dan diarahkan, speaking yang baik dan benar dengan mengutamakan nilai-nilai struktural dan cultural diinstrukturi juga oleh Tutor yang berpengalaman dan berpendidikan 5 tahun di USA dan pernah belajar gaya british 3 tahun dijakarta. jadi bagi Anda yang tidak puas diajar oleh sarjana lokal disini giliran Anda untuk memperhalus bahasa inggris Anda agar lebih mudah untuk dipahami dan memahami.

PENDAFTARAN

RUTE KE LEMBAGA MARVELOUS PARE

  • Dari arah surabaya atau Jombang (kendaraan pribadi) perempatan Tulungrejo belok kanan (ke arah barat sekitar 1 KM kanan Jalan), atau jika naik bus umum turun di perempatan Tulungrejo kemudian naik becak.
  • Dari Kediri, ambil arah pare hingga ketemu Monumen Garuda, lurus arah utara sampai pertigaan belok Kanan ( sekitar 1 Km Kiri jalan).
  • Panduan rute transportasi lengkap bisa di baca di http://www.kampunginggris.co.id/search/label/RUTE%20DAN%20TRANSPORTASI
BLANTERLANDINGv101
  1. boleh tau no kontak Mr. Tantowi atau no kantornya Marvelous

    BalasHapus
  2. sangat membantu, selalu diupdate infonya Mr.

    BalasHapus
  3. Ada program buat bulan puasa gk? Saya libut sebulan waktu puasa. Trims infonya.

    BalasHapus
  4. @Friendly Alhadi Setiap bulan dibuka kelas baru, dibulan puasa biasanya lebih ramai

    BalasHapus
  5. min, kalo program reguler di marvelous, itu bisa ambil semua pilihan kelas??????rep min :))

    BalasHapus
  6. @novie ayu program di Marvelous memang harus diambil secara paket (semua program untuk masing2 level)

    BalasHapus
  7. Jujur aku msh bingung utk memilih course yg cocok utk aku. Karna rata2 menawarkan program speaking spt yg aku inginkan. Aku bru lulus kuliah. Berbicara dlm bhs inggris msh terbata2 dikarenakan tdk pernah dipraktekan. Aku ingin setidaknya dpt berkomunikasi lancar dgn bhs inggris, sbg bekal bekerja nanti. Trims

    BalasHapus
  8. @andari putri kalau masih binggung menentukan lembaga mana, kamu bisa berkonsultasi di Doeta Pare untuk minta bantuan dan berkonsultasi memilih lembaga kursus(gratis)

    BalasHapus
  9. kalau Program regular apakah sudah termasuk dalam 5 kelas pilihan tersebut di 1 paket,atau di haruskan memilih cuma 1 kelas pilihan aja dalam 1 paket?

    BalasHapus
  10. selamat sore min...
    daftar program yang ditawarkan marvelous untuk periode 25 januari 2014 besok bisa dilihat dimana?
    beserta jadwal (jam) dan biaya, jadi kita bisa kalkulasikan n menschedule smwnya,,
    mohon infonya,, soon..
    thanxs min..

    BalasHapus
  11. @Afan Rohmanprogram yang disediakan untuk periode 25 januari sama dengan info diatas, biaya saat ini adalah 700.000 untuk 1 bulan

    BalasHapus
  12. @Teddy Yanuarkalau program regular siswa yang memilih sendiri program yang diinginkan

    BalasHapus
  13. Kalau untuk bulan Juli 2014 bagaimana min. ada yang untuk 1 bulan engga

    BalasHapus
  14. @Suluh Malindainfo pastinya belum diputuskan, namun kemungkinan besar periode masuk 10 juli hanya selama 2 minggu karena akan ada libur idul fitri pada 25 juli 2014 hingga 9 agustus

    BalasHapus
  15. boleh daftar besok pas dateng tanggal 29 .......????bohon bantuannya

    BalasHapus
  16. @imam buditidak ada periode masuk tanggal 29, yang ada adalah periode masuk 25, namun jika Anda ingin mengikuti kelas 25 dan baru bisa mengikuti kelas pada 29 juni diperbolehkan, pendaftarannya bisa dilaukan sebelum tanggal 25, pendaftaran setelah tanggal 25 hanya bisa dilakukan jika kuota periode 25 belum penuh

    BalasHapus

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Peserta
Data Paket Belajar
Kirim Sekarang